Sukses

Entertainment

Diganggu Hujan, Rifany Maria Tetap Memukau di Panggung The Voice

Fimela.com, Jakarta Tiga anak asuh solois Ari Lasso tampil sebagai penutup dalam live show ajang pencarian bakat The Voice Indonesia. Sebagai penampil pamungkas, nama Rifany Maria identik dengan suara Country and Folks didaulat sebagai penutup dengan harapan menyuguhkan sesuatu yang luar biasa.

Tapi ternyata alam berkata lain, saat Rifany baru saja tampil, hujan deras turun dan sempat memberikan suara mengganggu ke dalam studio tempat berlangsungnya acara. Meski bukan murni kesalahan Rifany, namun suara tersebut tetap saja mengganggu penilaian para juri.

Kematangan Rifany membawakan lagu berjudul Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki milik Sheila on 7 ditengah gangguan suara hujan dinilai para juri dengan komentar yang positif.

Penampilan Rifany Maria di The Voice Indonesia (Adrian Putra/Bintang.com)

"Lagu ini cocok sama karakter suara kamu. Ada sedikit gangguan tapi aku salut sama kamu masih bisa konsen sama lagunya. Aku berharap bisa lebih bagus lagi," ungkap Judika.

"Gua ngeliat penyanyi yang baik adalah enggak terganggu sama gangguan. Walaupun topi jatuh tapi tetep enggak keganggu. Lu tetep in the song, itu bagus. Lagu SO7 ini jadi berbeda tapi tetep enak," sahut Kaka Slank.

Meski mendapat komentar positif dari Judika dan Kaka, namun Agnes Mo punya pendapat berbeda. Menurutnya apa yang ditampilkan Rifany Maria masih belum sesuai ekspektasinya.

"Saya enjoy banget sih, kamu kawin sama musiknya. Tapi kita juga mencari yang spektakuler, yang tadi great tapi kurang magical," tutur Agnes.

Rifany Maria tuai pujian para coach (Adrian Putra/Bintang.com)

Mendengar komentar Agnes, Ari Lasso sebagai coach dari Rifany berjanji akan memberikan sesuatu yang lebih spektakuler lagi bagi penampilan Rifany kedepannya.

"Terlepas dari insiden lepasnya topi dan suara keras di luar, tapi sya sangat suka sama penampilan kamu. Nanti kalo lolos kita cari lg magicalnya," tandas Ari Lasso.

Benar saja, keunikan suara Rifany Maria membawakan lagu Sheila on 7 dengan nuansa yang berbeda ditengah gangguan hujan tidak membuat dirinya terlempar dari persaingan. Dirinya tetap lolos ke babak berikutnya The Voice Indonesia mewakili tim Ari Lasso.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading