Sukses

Entertainment

Aura Kasih Ogah Umbar Target Nikah

Fimela.com, Jakarta Kecantikan Aura Kasih memang banyak mengundang kaum Adam untuk mendekatinya. Dari kalangan artis, beberapa pria sempat dikabarkan dekat dengannya seperti Bams eks Samson, Pasha Ungu, Ariel NOAH, juga Mike Lewis.

Terakhir, ia menjalin asmara dengan penyanyi Glenn Fredly namun kandas di tengah jalan. Gagalnya kisah asmaranya untuk kesekian kali tak membuat Aura Kasih merasa sedih. Banyak cara yang bisa dilakukan agar tak terjerembab dalam kesedihan.

Aura Kasih dan Glenn Fredly (Instagram/@aurakasih)

"Aku sih kerja aja, lakuin hal positif. Aku kalau lagi jenuh, bosan, stuck, larinya ke alam juga. Seperti kemarin aku ke pantai di Bali," kata Aura Kasih di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (15/5/2016).

Urusan calon pendamping, Aura Kasih menyerahkan sepenuhnya kepada Yang Di Atas. Baginya, jodoh merupakan salah satu hak mutlak dari Tuhan. Makanya, pemeran film 3 Cewek Petualang ini tak pernah menargetkan kapan ia akan menikah.

Aura Kasih memilih hubungannya dengan Glenn terjalin dengan berarti dan tentunya Aura Kasih mendukung jenjang karir kekasihnya tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Gue dari dulu enggak pernah mikir harus nikah umur sekian. Jalanin aja pokoknya," tegas pemilik album solo Malaikat Penggoda.

Meski bagi orang Indonesia usia menjelang 30 adalah masa-masa kritis bagi seorang wanita dalam hal jodoh, wanita kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 ini tak mempermasalahkan soal itu. Tuhan adalah sandaran utamanya terkait pendamping.

"Aku pribadi dari dulu lebih memasrahkan ke Tuhan. Dia kasih jalan seperti apa akan aku jalani dengan kurang dan lebihnya," tandas Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading