Sukses

Entertainment

Putus dari Tina Toon, Rio Pratama Fokus di Band D*Rioz

Fimela.com, Jakarta Vokalis D*Rioz Band, Rio Pratama baru saja putus cinta dengan mantan artis cilik Tina Toon. Seketika, dia sedikit galau. Namun kini pentolan band asal Batang Jawa Tengah itu memilih menyibukkan diri atau konsen ngeband.

Kebetulan D*Rioz memang baru saja merampungkan single Puteri Iklan yang merupakan recycle lagu milik vokalis Setia Band, Charly Van Houten. “Sekarang sedang promo di radio, video klipnya diproduseri langsung oleh Charly Setia Band, dalam waktu dekat siap rilis,” ujar Rio D*Rioz saat dihubungi Sabtu (14/5).

Baca Juga

Menariknya, D*Rioz adalah satu-satunya band yang diberi mandat untuk me-recycle lagu Charly. “Kalau vokalis yang nyanyikan banyak, kalau band pertama kali baru D*Rioz,” sambungnya.

Pelantun Kepikiran dan Jantung hati ini mengaku bersyukur. Terlebih setelah single Puteri Iklan direspon positif para fans D*Rioz.
Di beberapa media sosial, D*Rioz banjir pujian. Mereka menyebut band yang dibentuk kakak beradik Rio Pratama dan drummer cilik D*Rioz Ferdiansyah Adha ini bisa membawakan Puteri Iklan lebih bagus dari penyanyi aslinya.

Mantan penyanyi cilik yang kini tumbuh dewasa dan cantik, Tina Toon, dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan vokalis grup band D’Rioz, Rio Pratama. (Galih W.Satria/Bintang.com)

Pujian tersebut tidak membuat D*Rioz besar kepala. “Justru akan kita jadikan motivasi untuk lebih maju lagi,” pungkas Rio D*Rioz. Puteri Iklan berkisah tentang kekaguman seorang pria terhadap kaum hawa. Dengan segala kecantikan, keseksian dan segala kesempurnaannya, sang pria membayangkan gadis itu bak seorang putri yang mirip iklan di televisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading