Sukses

Entertainment

Gerald Situmorang Kembali ke Jati Diri di Konser Taifun Barasuara

Fimela.com, Jakarta Bagi para penggemar musik indie, nama Gerald Situmorang mungkin sudah tak asing lagi. Pemain bass dari Barasuara tersebut baru saja tampil dalam konser Taifun di Gudang Sarinah Jakarta pada Minggu (15/5/2016) malam.

Dalam konser tersebut Gerald kembali ke jati dirinya dengan memainkan gitar akustik. Bagi kalian yang belum tahu, Gerald sendiri awalnya adalah seorang pemain gitar akustik yang cukup tenar.

Konser Taifun Barasuara (Dreses Putranama/Bintang.com)

Dia juga kerap kali tampil mengiringi Raisa dalam beberapa penampilannya. Gerald juga menjadi salah satu orang paling penting di album Dandelion milik penyanyi cantik Monita Tahalea.

Dalam lagu berjudul 'Taifun', Gerald kembali memainkan alat musik gitar. Sedangkan posisi pemain bass diambil alih oleh salah seorang vokalis Barasuara yaitu Puti Chitara.

Konser Taifun Barasuara (Dreses Putranama/Bintang.com)

Tak cuma itu, di lagu selanjutnya yang berjudul 'Mengunci Ingatan', Gerald juga tetap memainkan gitar. Sedangkan Puti sudah tak lagi bermain bass. Posisi bass kemudian dipegang oleh sang drummer Marco Steffiano.

Kembalinya Gerald Situmorang bermain gitar tentunya bisa mengobati kerinduan para penggemarnya. Maklum di Barasuara Gerald memegang alat musik bass dimana dirinya selalu tampil atraktif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading