Sukses

Entertainment

Suzy Cortez Penuhi Janji Pamer Tubuh Molek

Fimela.com, Jakarta Suzy Cortez, Miss Bumbum Brazil dan peggemar berat Barcelona ini memenuhi janjinya. Ia berjanji akan menunjukan kemolekan tubuhnya di London bila Barcelona berhasil menjadi juara Liga Spanyol musim ini. 

Di akun instagramnya, Cortez memamerkan tubuhnya tanpa sehelai banang pun. Namun sekujur tubuhnya dilukis dengan cat warna-warni serupa kostum Barcelona, kesebelasan kesayangannya. Dalam foto seksi lainnya, Cortez juga mengenakan atribut Barcelona. 

Cortez adalah penggemar Barcelona yang tidak biasa. Secara teratur ia mengunggah foto-foto seksinya menggunakan jersey nomor 10 milik Messi. Tak sampai disitu, Cortez juga pernah melukis dirinya dengan bendera Barcelona dan nama Messi dipunggungnya.

Suzy Cortez (via mojazeg.com)

Sebelumnya, Cortez sempat mengamuk lantaran instagram dirinya di block oleh Messi. Ia menganggap hal tersebut dilakukan oleh istri sang idola Antonella Roccuzzo karena cemburu.

Melalaui akun instagramnya juga, Suzy Cortez mengklarifikasi pemberitaan miringnya dengan Messi. Ia meluruskan tentang dirinya yang sering mengirim foto seksi kepada Messi, bahwa ia tidak pernah melakukannya.   

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading