Sukses

Entertainment

Sandy Tumiwa di Penjara, Tessa Kaunang Tutup Telinga Anak

Fimela.com, Jakarta Akibat kasus penipuan dan penggelapan yang dilakukan, Sandy Tumiwa pun harus menerima vonis dua tahun penjara. Sebagai mantan istri, Tessa Kaunang mengaku belum memberitahu perihal kasus Sandy Tumiwa kepada anak-anaknya.

Menurutnya, memberitahu anak-anaknya, Andita Leota Anabel (9) dan Andika Latafka Avram (7), bukan satu hal yang bijak. Ia tak mau anak-anaknya bertemu dengan sang ayah dalam kondisi seperti ini. Tessa pun sepertinya menutup rapat telinga anak-anaknya.

Pada sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (23/2/2016), Majelis Hakim menolak eksepsi yang diajukan Sandy Tumiwa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mereka gak tahu bapaknya di mana. Buat saya pribadi untuk anak-anak mengetahui bapaknya dimana itu bukan suatu yang baik, saya belum tahu waktu yang tepat untuk bertemu bapaknya dengan kondisi ini," ujar Tessa Kaunang di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016).

Tessa memilih untuk mempertemukan anak-anaknya dengan Sandy Tumiwa ketika masa hukuman sudah habis. Wanita 39 tahun ini tak mau mental anak-anaknya terganggu dengan kondisi sang ayah.

Sandy juga siap membuktikan bahwa dirinya tidak terlibat dalam kasus investasi bodong tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Menurut pribadi saya, saya agak susah ya. Saya agak keberatan, lebih baik setelah bapaknya sudah selesai. Saya lebih memikirkan gimana ke depannya untuk mental anak-anak," tutur Tessa.

Pesinetron Samson dan Dahlia ini sangat fokus untuk pendidikan dan perkembangan mental anak-anaknya. Karenanya, ia belum mengizinkan juga bagi kedua anaknya untuk meniti karir di dunia entertainment.

"Saya lebih suka saat masih kecil ini di dunia pendidikan, karena masa kecil ga bsa diulang lagi. Nyari duit ada saya yang bisa cari duit, banyak yang harus mereka pelajari masa kecil, bekal buat mereka menuju ke pendidikan yang lebih tinggi lagi," tandas Tessa Kaunang yang bersikukuh menolak mempertemukan anaknya dengan Sandy Tumiwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading