Sukses

Entertainment

Eks Cherrybelle, Brigitta Cynthia Main di Film Winter in Tokyo

Fimela.com, Jakarta Setelah bermusik, Gigi Eks Cherrybelle makin mantap main film. Sukses bermain di film Sebuah Lagu Untuk Tuhan (2015) dan Single (2015), nama Brigitta Cynthia kembali ada di deretan pemain Winter in Tokyo.

Dia akan kembali menyapa penggemarnya lewat film yang di adaptasi dari novel tetralogi musim milik Ilanan Tan. Di tengah kesibukannya sebagai host, aktris 22 tahun ini akan memerankan karakter Sato Haruka yang merupakan sahabat dari Ishida Keiko (Pamela Bowie).

Foto Preview film Sebuah Lagu Untuk Tuhan (Yunan Laziale/bintang.com)

"Saya memang menyukai film, jadi senang bisa berada di film Winter of Tokyo," ujarnya saat dihubungi Selasa (17/5). Di dalam cerita, Haruka merupakan sahabat yang kehadirannya selalu ada setiap saat. Haruka bertetangga dalam flat tempat Ishida tinggal.

Winter in Tokyo, diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ilana Tan. Film produksi Maxima Pictures ini menjadi bagian dari Tetralogi 4 musim. Winter in Tokyo berkisah tentang hubungan percintaan Keiko-Kazuto berlatar kota Tokyo saat musim dingin.

Film garapan Fajar Bustomi ini rencananya akan ditayangkan pada Agustus mendatang. Seperti novelnya, akan banyak adegan romantis yang didapatkan dalam film yang juga dibintangi oleh Pamela Bowie, Morgan Oey, Ferry Salim, dan Brandon Salim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading