Sukses

Entertainment

Sandra Dewi Ungkap Alasan Mantap Menikah

Fimela.com, Jakarta Butuh waktu lama bagi seorang Sandra Dewi ketika memutuskan untuk menikah dengan Harvey, pengusaha muda yang telah memiliki hatinya selama lebih dari dua tahun belakangan. Tahun ini, Sandra Dewi sudah mantap naik pelaminan.

Usia 32 tahun bagi seorang wanita, apalagi di Indonesia bukan usia muda lagi. Itu pula yang disadari oleh Sandra Dewi ketika memutuskan untuk melepas masa lajang di bulan November mendatang.

Wanita kelahiran Pangkal Pinang ini juga menjelaskan calon pendamping hidupnya kelak. Seorang pengusaha muda yang berdarah Makassar-Papua-Ambon. (Andy Masela/Bintang.com)

"Karena sudah saatnya sih untuk menikah. Karena dari awal ketemu, dari hari awal ketemu itu kayak ada feeling saja kalau ini yang aku mau. Kayaknya suami aku yang kayak gini nih," ujar Sandra Dewi ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016).

Bagi jebolan London School of Public Relations ini, memilih pendamping bukanlah persoalan yang remeh. Dan sosok Harvey ini menurut Sandra sudah memenuhi syarat pria baik. Ia berharap ke depannya kebaikan hati kekasihnya ini tak luntur.

Pemeran yang melejit lewat sinetron 'Cinta Indah Season 1' mengungkapkan bahwa sejak ketemu dengan calon suaminya itu telah feeling sejak ketemu. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kemarin pas pacaran kayaknya bukan ini. Nah memang saya kan sudah bilang saya mencari orang yang karakternya baik. Jadi mudah-mudahan untuk ke depannya dia tetap begitu," tutur Sandra.

Sedikit tentnag sosok Harvey ini, Sandra Dewi memberikan bocoran. Ia merupakan pengusaha tambang dan memiliki perilaku baik. Selama menjadi pacar, Harvey tak pernah memberikan larangan kepada Sandra Dewi.

"Karena dia orangnya memang santai, enggak pernah ngelarang aku, pokoknya orangnya santai banget deh. Cuma orangnya enggak romantis saja sih," tukas Sandra Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading