Sukses

Entertainment

Aktris Im Soo Jung Bantah Kabar Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Im Soo Jung dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 28 Mei mendatang. Kabar yang mencuat kemarin (17/5) mengatakan bahwa Im Soo Jung akan menikah dengan seorang dokter gigi.

Im Soo Jung (via dramafever.com)

Kabar yang santer tersebut menyebutkan bahwa tahun lalu Soo Jung telah berkencan dengan calon suaminya tersebut. Namun kabar tersebut dapat dipastikan salah.

YNK Entertaiment yang menaungi Soo Jung mengumumkan, mereka telah memeriksa kebenaran kabar tersebut dan dipastikan tidak benar. Mereka menyampaikan tidak mengetahui siapa dokter gigi yang dimaksud dalam laporan.

Lebih lanjut dikatakan bahwa Soo Jung tidak memiliki kekasih seperti yang disebutkan dan memastikan kabar pernikahan tersebut sama sekali tidak benar. Pada tanggal 29 ia dijadwalkan untuk film omnibus yang di sutradarai Kim Jong Kwan.

Im Soo Jung (via allkpop.com)

Sebelum rumor ini muncul, Soo Jung sempat berseteru dengan pengikutnya di Instagram, dimana ia mengunggah foto tanpa makeup. Dalam foto tersebut banyak yang menyampaikan kekecewaan atas penampilan Soo Jung di foto tersebut.  

Menanggapi hal tesebut, Im Soo Jung menuliskan bahwa dirinya hanya ingin tampil apa adanya. Ia juga mengatakan jarang menggunakan makeup dikehidupan sehari-hari, kecuali untuk kepentingan keaktrisannya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading