Sukses

Entertainment

Bella Shofie Terganggu dengan Tingkah Suryono

Fimela.com, Jakarta Sidang perceraian antara Bella Shofie dan Suryono kembali dihelat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, sidang gugatan Bella Shofie yang beragendakan meminta keterangan para saksi ini harus ditunda karena ketidaksiapan pihak Suryono.

"Sebetulnya pemeriksaan saksi dan bukti tapi tiba-tiba seperti biasa  lawyer Suryono, datang tanpa bawa kuasa asli, yang scan dibawa, iseng kali ya. Ya jadi engak sah," ujar Herdiyan Saksono SH, kuasa hukum Bella di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (18/5).

Bella Shofie dan Suryono saat masih akur. (Instagram)

Tata Liem selaku tim manajemen Bella menegaskan bahwa tingkah pihak Suryono ini sudah merugikan mantan kekasih Adjie Pangestu itu. Ketika akan memasuki waktu sidang, seharusnya agenda dipersiapkan dengan sebaik-baiknya.

"Ini udah lama, harusnya prepare lah. Sangat mengganggu di manajemen aku, aku kan sebagai saksi. Aku juga menyiapkan waktu, jadi banyak hal yang tertunda, datang jadinya kayak main-main aja," ujar Tata Liem.

Tata berharap agar pihak Suryono bisa memahami kesibukan Bella dan dirinya sebagai manajer. Ia mengatakan, ketika mereka ingin proses persidangan ini bisa cepat selesai, seharusnya langkah kooperatif yang dipilih.

Bella Shofie. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Semoga pihak sana lebih mengerti, kita kooperatif dari awal. Suryono juga enggak pernah hadir, dia sempat telepon bilang enggak bisa hadir. Pengen cepet tapi kok ngulur waktu. Tahu gitu gue ada acara pagi. Saya juga ada kerjaan lain, dan Bella juga banyak jadwal lain," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading