Sukses

Entertainment

Nisa D' Academy 3 Panik Ditanya Soal Saipul Jamil

Fimela.com, Jakarta Saipul Jamil memang belum menyebutkan secara gamblang identitas calon istrinya. Namun dari ciri-ciri yang dipaparkan, sosok itu mengacu pada Anissa Farella, salah satu peserta Dangdut Academy 3 asal Solo. Saat dikonfirmasi kebenaran itu kepada yang bersangkutan, Nisa D' Academy 3 pun seolah panik.

"Siapa yang bilang. Gimana ya, dibilang dekat sih, aduh bingung jelasinnya. Dekat sih, kan beliau dulu juri. Dekatnya kayak junior ke senior saja," ujar Anissa Farella, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (18/5/2016).

 Saipul Jamil. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Nisa sendiri tak menampik pernah diajak menikah oleh Saipul. Namun dia memilih menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan. Nisa juga belum tahu tanggapan orangtua tentang ajakan Saipul tersebut. Pasalnya, Saipul memang belum mengutarakan niat itu ke orangtuanya.

"Enggak tau deh. Kalau mengajak nikah pernah ngomong, tapi lupa kapannya. Kalau ke orangtua belum sih. Namanya jodoh enggak ada yang tahu, siapa tahu memang jodoh. Lihat waktu saja sih mau apa enggaknya," papar Nisa.

Nisa D'Academy 3 saat berhijab. (Instagram)

Pada sidang putusan sela kemarin, Saipul Jamil sempat mengungkap ciri-ciri wanita yang bakal menjadi calon istrinya. Bahkan Saipul menyebutkan arti nama wanita tersebut yang bermaksa Orang cantik yang hidungnya mancung.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading