Sukses

Entertainment

Bella Shofie Berharap Langsung Cerai dengan Suryono

Fimela.com, Jakarta Cinta Bella Shofie kepada Suryono sepertinya sudah habis ditelan waktu. Meski sidang perceraian masih di awal-awal, namun Bella berharap bisa bercerai dengan pengusaha asal Papua itu secepatnya.

"Kami nggak mau melebar kemana-mana karena kasihan klien saya, supaya semuanya cepat dan status hukumnya jelas," kata Herdiyan Saksono, kuasa hukum Bella Shofie di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (18/5).

Dengan mengenakan pakaian modis, Bella Shofie hadir dalam sidang cerai beragendakan mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Baca Juga

Pihak Bella Shofie berharap tak ada lagi drama yang dilakukan oleh Suryono dan kuasa hukumnya dalam sidang selanjutnya. Mereka yang selama ini kooperatif dengan proses persidangan menghimbau kepada Suryono agar tak mengulur waktu.

"Walaupun kecewa tapi kami tetap mengikuti hukum acara yang berlaku karena memang pada pokoknya ini sidang perdata. Artinya ketika kuasa datang dan ditunjukkan kuasa aslinya kedua belah pihak secara principle harus mediasi tanggal 1 Juni. Dan itu harus hadir tanggal 1 nanti. Saya harap itu final," imbuhnya.

Pada agenda mediasi nanti, sang kuasa hukum mewakili Bella Shofie ingin ada kata sepakat dari kedua belah pihak yang memang berkeinginan untuk mengakhiri pernikahan. Putusan cerai secepatnya adalah harapan dari Bella Shofie.

Bella Shofie datang di Pengadilan Agama sekitar pukul 10.45 WIB, dengan mengenakan busana serba putih dan berkacamata gelap. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mudah-mudahan tanggal 1 Juni ini semuanya bisa jelas lah cepat ada keputusan karena kami sudah terlalu lama menunggu. Kalau memang sudah sepakat sebenernya Suryono gak usah kirim pengacara. Karena akan udah kelar, hari ini bisa putus," ujar Herdiyan.

Oleh majelis hakim, kedua belah pihak dihimbau untuk bertemu dan melakukan mediasi terlebih dahulu. Karenanya, meski dari gugatan Bella sudah sampai pada agenda mendengarkan keterangan saksi, namun ketika dari gugatan Suryono masih mediasi, maka diprioritaskan untuk mediasi.

"Padahal kami udah bawa dua saksi sekarang sampai dua kali loh. Pagi sama yang sore ini tapi ya ini yang namanya hukim acara perdata bahwa dikedepankan mediasi. Nah kami tetep gak mau ada komentar yang miring soal pengadilan," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading