Sukses

Entertainment

Bella Shofie Merasa Statusnya 'Digantung' Suryono

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie merasa kecewa karena sidang perceraiannya harus mengalami tarik ulur. Suryono yang selama ini tak kooperatif dinilai memiliki niat tersembunyi untuk menggantung status Bella Shofie.

"Bella sebetulnya kesel sekali karena kok sepertinya dihambat dan dipermainkan jadi ada apa? Katanya mau cerai tapi kok ditarik ulur ada apa loh," kata Herdiyan Saksono, kuasa hukum Bella di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (18/5/2016).

Bella Shofie dan suami, Suryono. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Rencananya, agenda mediasi akan dilakukan pada tanggal 1 Juni mendatang. Pihak Bella berkeinginan Suryono bisa hadir dan menyatakan niatnya dengan jelas terkait gugatan perceraiannya tersebut. "Mudah-mudahan tanggal 1 Juni bisa jelas. Mereka berdua bisa ketemu. Ya ketemu nggak ketemu harus finish tanggal 1 Juni," ujar Herdiyan.

Pihak Bella mengaku sudah banyak berkorban karena persidangan ini. Seperti sekarang ini mereka telah menghadirkan dua orang saksi untuk sidang atas gugatan Bella Shofie yang telah memasuki agenda mengambil keterangan saksi.

"Soal saksi tadi pagi kami hadirkan Tata Liem yang kedua Taufik Akbar yang kebetulan temen deketnya Bella jadi tahu persis nih masalahnya gimana. Dan ini sekarang adiknya Bella juga kita datengin," imbuhnya.

Bella Shofie.(Deki Prayoga/Bintang.com)

Selama ini menurut Herdiyan, Bella Shofie sudah kooperatif. "Bayangin loh kita udah mikir hari ini pembuktian dan bisa jadi putusan karena mereka dianggapnya tidak hadir 3 kali. Tapi ya kenyataan berkata lain, majelis juga berkata lain jadi kita ikuti saja prosedur pengadilan," tandas Herdiyan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading