Sukses

Entertainment

Syahrini Kenang Wejangan Almarhum Deddy Dores

Fimela.com, Jakarta Wafatnya musisi ternama tanah air, Deddy Dores turut mengundang duka bagi penyanyi Syahrini. Ia mengatakan sempat membawakan karya mendingan Deddy Dores saat menyanyikan lagu berjudul 'Sandiwara Cinta'.

"Iya, turut berduka yang sedalam-dalamya kepada almarhum om Deddy Dores. Saya bangga sekali pernah membawkan karya beliau, yaitu Sandiwara Cinta. Yang waktu itu nadanya disamakan dengan Nike Ardila," ucap Syahrini ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu malam (18/5/2016).

Syahrini ungkap kenangan bersama Deddy Dores (Nurwahyunan/Bintang.com)

Penyanyi berjuluk Princess ini mengenang saat didirect secara langsung oleh sang maestro, Deddy Dores.

"Beliau sampe subuh ya waktu itu. Dan beliau yang betul-betul mendirect waktu itu. Inget sekali sampai aku selesai ditunggui sampai pagi. Jadi aku bangga bisa dan pernah bekerja sama dengan sang maestro," kata Syahrini.

Bagi Syahrini, Deddy Dores merupakan sosok maestro musik Indonesia. Segudang karya dan telah melahirkan sederet musisi ternama di tanah air.

Kepergian Deddy Dores sisakan duka mendalam bagi Syahrini (Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Aku bilangnya maestro musik Indonesia karena karya-karyanya bagus sekali yang jaya di eranya. Mari kita jayakan kembali karya-karyanya. Makannya generasi muda jangan lupa lagu-lagu lawas. Itu sungguh luar biasa," paparnya.

"Beliau itu santun, pendiam, dan enggak banyak bicara, dan aku banyak belajar dan dikasih wejangan supaya tetap semangat, dan jangan alergi terhadap lagu-lagu lain kayak dangdut, rock, apapun, jangan terpaku di pop aja Syahrini, kata beliau gitu," sambung Syahrini menjelaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading