Sukses

Entertainment

Saipul Jamil Tetap Tebar Senyuman ke DS

Fimela.com, Jakarta Tak terbersit sedikutpun rasa dendam di hati Saipul Jamil terhadap remaja DS, meski sudah menjebloskannya ke dalam penjara. Justru Saipul tetap menebar senyumannya kepada DS saat keduanya bertemu dalam persidangan.

"Oh tidak (dendam). Harus senyumlah. Berikan senyum. Kalau saya kan orangnya gitu, apapun harus senyum. Senyum ibadah. Sekalipun kepada orang yang punya niat jahat kepada kita, harus disenyumin," ucap Saipul, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (18/5/2016).

Saipul Jamil (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Saipul tak memperdulikan balasan DS terhadap senyumnya. Dia mengaku tak ingin berprasangka buruk terhadap orang lain. Terkait kasus yang dihadapi, Saipul hanya bisa berusaha dan berduak kepada Tuhan. Dia berharap, kebenaran berada di pihaknya.

"Ya enggak tahu. Enggak tahu ya. Kita enggak boleh suudzon. Kalau tegur, ya menegur, artinya tergantung kebutuhan. Ya Saya hanya bisa berusaha, mudah-mudahan Allah meridhoi," ucap Saipul.

Ia menceritakan saat berada di Polsek Kelapa Gading, menempati ruangan yang dianggapnya tidak layak untuk ditempati. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Demi mempercepat perkara tersebut, sidang Saipul akan digelar 3 kali dalam sepekan. Saipul dijadwalkan kembali menjalani sidang pada Kamis, (19/5).

"Bismillah, minta doanya. Besok insha Allah sidang lagi jam 10 pagi," pungkas Saipul Jamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading