Sukses

Entertainment

Main Sinetron D’Hijabers SCTV, Laudya Cynthia Bella Naik Kelas

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Laudya Cynthia Bella lebih aktif berkiprah di layar lebar. Namun kali ini Bella menerima tawaran bermain sinetron D’Hijabers yang akan tayang di SCTV. tentunya Bella punya alasan kuat untuk bermain sinetron lagi.

Selain sudah rindu tampil di layar kaca, artis berusia 28 tahun ini juga menilai D'Hijabers sangat berbeda dengan sinetron yang sudah pernah dibintanginya. Selain dialog yang bagus, sinetron religi ini juga bukan tentang percintaan saja.

Sinetron D'Hijabers dibintangi Ali Syakieb dan ini Laudya Cynthia Bella. foto: twitter

"Tahun kemarin aku ditawarin sinetron juga, dialognya-dialognya bagus banget,” tutur Laudya Cynthia Bella saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

“Menurut aku sekarang bukan waktunya main sinetron yang percintaan aja, enggak dapat pelajarannya. Aku udah pernah main di tema seperti itu, dulu main sinetron konflik rumah tangga, konflik pasangan," sambung Bella. Bukan itu saja, Bella juga mengaku merasa seperti naik level atau naik kelas dengan sinetron barunya ini.

Laudya Cynthia Bella (Adrian Putra/bintang.com)

"Namanya hidup kita harus naik, ada step nya. Alhamdulillah sinetron yang ditawarin aku, benar-benar naik step, aku bisa mendapat pelajaran dari sinetron itu," tutur Bella.

Dalam sinetron ini, Bella akan beradu akting dengan Ali Syakieb. Ali akan berperan sebagai seorang penghulu muda yang tampan dan berkarisma bernama Ilham.

Meski menjadi penghulu Ilham masih berstatus lajang. Cerita semakin menarik saat Ilham dipertemukan dengan gadis bernama Kantini (Laudya Cynthia Bella). Sinetron Ramadan 'D'Hijabers' akan ditayangkan setiap hari mulai Senin, 6 Juni 2016 pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading