Sukses

Entertainment

Bens Leo: Deddy Dores Musisi yang Punya Kemauan Bekerja

Fimela.com, Jakarta Kabar meninggalnya musisi legenda Deddy Dores memang membuat banyak orang kaget. Bahkan salah seorang pengamat musik kondang seperti Bens Leo juga ikut menyayangkan kepergian salah satu produser dan komposer musik paling berpengaruh di Indonesia tersebut.

"Dia itu musisi yang memiliki kemauan untuk bekerja. Dia sukses si musik rock dan dan juga musik pop. Di musik Rock dia pernah bergabung di Freedom of Rhapsodia. Dia pernah bergabung di God Bless main keyboard. Dia juga pendiriSuperkid," ujar Bens Leo ketika dihubungi tim Bintang.com melalui telepon pada Rabu (18/5/2016) sore.

Deddy Dores  (Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Bens Leo juga mengenang jasa-jasa Deddy di belantika musik Indonesia. Menurutnya, Deddy Dores selain sebagai musisi juga sukses sebagai pencari bintang. Tak terhitung beberapa penyanyi muda yang berhasil diorbitkan namanya.

"Di musik pop dia sukses sebagai scout atau pencari bintang kayak Nike Ardilla, Poppy Mercury, dan Nafa Urbach. Dan dia juga sukses di lagu pop serta pop rock. Jadi dia memang sangat berperan di Industri musik Indonesia," tuka sang pengamat musik.

Bens Leo (Galih W. Satria/Bintang.com)

Saking berperannya bahkan sang pengamat musik sampai beranggapan bahwa Nike Ardilla tak mungkin bisa sesukses ketika dimasanya tanpa bantuan dari Deddy Dores. "Menurut saya Nike Ardilla nggak akan bisa sukses kalo nggak ada lagu-lagu dari Deddy Dores." imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading