Sukses

Entertainment

7 Bintang K-POP yang Belum Lama Menikah

Pernikahan para bintang K-pop menjadi hal luar biasa, hal tersebut karena momen ini cukup langka. Bintang K-POP generasi pertama telah banyak yang mengikat janji, begitu juga bintang generasi kedua. Siapa saja? Berikut daftar bintang K-POP yang menikah di tiga tahun terakhir.

Pernikahan Mad Clown. (via allkpop.com)

Mad Clown

Ya! Mad Clown baru saja melangsungkan pernikahannya pada 15 Mei 2016. Acara tersebut hampir dihadiri semua artis dari Starship Entertaiment.

Dalam salah satu foto, Sungmin dan Kim Sa Eun tampak berpegangan tangan sambil berjalan-jalan menyaksikan pemandangan indah di pulau tersebut. (www.koreaboo.com)

Sungmin Super Junior

Desember 2014 lalu, Sungmin Super Junior menikah dengan aktris Kim Sa Eun. Upacara pernikahan yang bersifat pribadi tersebut dihadiri oleh anggota Super Junior.

Sunye bersama anak dan suaminya, James Park

Sunye

Setelah berkencan selama dua tahun dengan James Park, Sunye Wonder Girl akhirnya menikah pada Januari 2013. Setelah tiga tahun menikah, kini Sunye telah memiliki dua anak.

Eli U-KISS [foto: instagram/elikim91]

Eli U-Kiss

Eli U-Kiss menikah secara dam-diam pada Juni 2014 lalu. Ia baru mengungkapkan pernikahannya kepada publik pada Desember 2015.

Donghoo dan istrinya (via allkpop.com)

Dongho U-Kiss

Menikah pada November 2015, Dongho U-Kiss ternyata menikahi wanita yang ia pacari secara diam-diam selama lebih dari setahun.

Kahi dan Yang Jo Moo (via. allkpop.com)

Kahi

Kahi, mantan anggota After School ini menikah dengan CEO Incase Korea Yang Joon Mo pada Maret 2016 lalu. Diselenggarakan di Hawai, upacara penikahan mereka juga dihadiri beberapa
anggota After School.

Lee Hyori (via tophdgallery.com)

Lee Hyori

Bersama musisi Lee Sang Yoon, Lee Hyori menikah di pulau Jeju pada September 2013. Pertemuan mereka terjadi saat keduanya bekerjasama dalam sebuah lagu yang ditujukan sebagai dukungan pada tempat penampungan hewan.  

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading