Sukses

Entertainment

'Dendam Kesumat' Jane Shalimar pada Vanessa Angel

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui berbagai perseteruan dengan Jane Shalimar, tak lama lagi Didi Mahardika akan meminang Vanessa Angel. Namun menjelang pernikahan, pertengkaran kembali terjadi di antara mereka.

Jane pertama kali mengungkapkan kemarahannya pada Rabu (18/5/2016). Dia mengunggah gambar yang merupakan kolase dari tiga video yang diunggah Jane, Didi, Vanessa lewat media sosial.

 

Selama ini saya diam, tp ini sudah kelewatan, sampai2 anak sy sempat di bully di sekolahnya gara2 video ini. Sblh kiri adalah capture video yg sy buat sm Ano (nanti akan sy upload lagi), dan yg sebelah kanan atas & bawah adalah video yg dibuat oleh cucu sang proklamator dgn pasangan hitz nya..yg membedakan adalah, posisi ano dirubah menjadi anjing, namun dengan menggunakan caption dan judul lagu yg sama! Maksudnya apa, sy juga nggak tau...yg jelas ano bukanlah darah dagingnya, tp kenapa jd kena imbasnya?, sementara sedikitpun sy nggak pernah usik2 anaknya... Heran, kalo benci sm sy, silahkan..tp apa salah anak sy sampai disamain sm binatang?, anjing pula!..hey, ano itu anak sy, ciptaan Allah SWT, manusia yang ber-akal...kok tega2nya disamain sama binatang???..orang2 ini sdh nggak punya hati dan perasaan sepertinya! Nggak usah bangga2in diri jd anggota DPR kalo kelakuan kampungan! silahkan kalian nilai sendiri, apakah pantas mereka ini disebut manusia 'berperasaan'???? #stopBullying!

A photo posted by Jane Shalimar (@jsha111) on

Gambar pertama adalah screen capture video yang menunjukkan aktivitas latihan Jane bersama anaknya, Muhammad Zarno. Video kedua dan ketiga adalah reproduksi video Jane, namun isinya benar-benar membuat Jane merasakan emosi.

"Selama ini saya diam, tp ini sudah kelewatan, sampai2 anak sy sempat di bully di sekolahnya gara2 video ini. Sblh kiri adalah capture video yg sy buat sm Ano (nanti akan sy upload lagi), dan yg sebelah kanan atas & bawah adalah video yg dibuat oleh cucu sang proklamator dgn pasangan hitz nya..yg membedakan adalah, posisi ano dirubah menjadi anjing, namun dengan menggunakan caption dan judul lagu yg sama!" demikian kata-kata yang dituliskan Jane.

Tak hanya sampai di situ, Vanessa pun semakin membuat Jane mencak-mencak setelah melihat salah satu potongan penampilan aktris tersebut di televisi. Bicara di salah satu acara yang dibawakan Feni Rose, Vanessa terang-terangan menyebut Jane 'dugong'.

Video Vanessa Angel dan Didi Mahardika tersebut sejatinya sudah cukup lama ditayangkan. Namun rupanya saat itu Jane Shalimar sedang sangat tersulut sehingga tak sanggup menahan diri untuk mengungkapkan amarah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading