Sukses

Entertainment

NOAH Buka Konser dengan Lagu Medley

Fimela.com, Jakarta Grup band asal Bandung, NOAH yang digawangi Ariel (vokal), Uki (gitar), David (keyboard) dan Lukman (gitar) menggelar konsernya dengan tajuk The Biggest Concert NOAH 'Sings Legends'.

Bertempat di Studio Emtek, Jakarta Barat, konser NOAH turut disiarkan di SCTV pada Kamis (19/5/2016) pukul 22.00 WIB.

Membuka konsernya, sang vokalis, Ariel tampil dengan menggunakan jas dan membawakan lagu-lagu hitsnya secara Medley. Lagu berjudul 'Seperti Kemarin', 'Hidup Untukmu Mati Tanpamu' dan 'Topeng'.

Dalam konser bertemakan 'Sings Legends', NOAH turut membawakan lagu yang dipopulerkan The Mercys berjudul 'Biarku Sendiri'.

Penampilan berikutnya di The Biggest Concert NOAH adalah penampilan dari musisi legendaris, Titiek Puspa dengan menyanyikan lagu berjudul 'Aku Dan Bintang' bersama anak-anak Duta Cinta.

The Biggest Concert NOAH (via sctv.co.id)

Usai penampilan Titiek Puspa, NOAH kembali ke atas panggung membawakan tembang hits karya Eyang Titiek Puspa berjudul 'Kupu-Kupu Malam'.

The Biggest Concert NOAH 'Sings Legends' yang juga merupakan launching album terbaru dari NOAH dengan tajuk 'Sings Legends' turut dimeriahkan Titiek Puspa & Duta Cinta, Koes Ploes, Ernie Djohan, Sheryl Sheinafia, Angger Dimas, The Dance Icon Indonesia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading