Sukses

Entertainment

Zaskia Adya Mecca Balik Ke Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 10

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Ayya dan Azam selalu menjadi bagian menarik di sinetron Para Pencari Tuhan. Bagaimana mereka mengejawantahkan cinta dalam rumahtangga menjadi teladan bagi penonton sinetron ini. Setelah sempat absen di jilid 9, Zaskia Adya Mecca kembali berakting di Para Pencaari Tuhan Jilid 10.

Kali ini kecemburuan justru menghinggapi perasaan Aya (Zaskia Adya Mecca) kepada Azam (Agus Kuncoro), suaminya. Saat Aya tak ada Azam kembali memikirkan kemungkinan mencintai Kalila.

Agus Kuncoro (Galih W. Satria/bintang.com)

Cerita terus bergulir lebih menarik dengan kehadiran-kehadiran beberapa tokoh baru dan berbagai pelajaran kehidupan yang penuh makna. Bang Jack (Deddy Mizwar) merasa sudah terlalu tua untuk memikirkan dunia hingga membuatnya semakin khusuk dalam menjalankan ibadah. Namun keseriusan ibadahnya mulai terusik sejak kehadiran Dewi (Inneke Koesherawati).

"PPT kembali ke sederhanaannya. Saya benar-benar merasakan proses pembuatan skrip seperti yang ditayangkan di televisi. Saya merasa senang dan ikut bangga karena sinetron ini bisa sampai jilid kesepuluh," kata Agus Kuncoro beberapa waktu lalu.

 

Penampilan Agus Kuncoro, Inneke Koesherawati, Deddy Mizwar, Zaskia Adya MEcca, dan pemain-pemain lainnya bisa kita saksikan di sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 10. Sinetron komedi-religi ini tayang milai 6 Juni mendatang tiap jam 03.00 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading