Sukses

Entertainment

NOAH Akan Rilis Video Klip 'Sajadah Panjang' di Vidio.com

Fimela.com, Jakarta Menjelang bulan suci Ramadhan 2016 ini, Ariel, Uki, Lukman dan David yang tergabung dalam NOAH akan merilis single yang selama ini sudah cukup populer berjudul 'Sajadah Panjang'. Lagu tersebut merupakan tembang lawas yang dipopulerkan grup legendaris Bimbo pada 1984.

NOAH mencoba membuat tafsir ulang lagu dengan lirik luar biasa penuh makna ini menjadi komposisi baru yang indah dengan bungkus musik yang menawan. Komposisi ini diharapkan dapat diterima baik di kancah musik Indonesia dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

NOAH meramu ulang lagu Bimbo 'Sajadah Panjang' (Adrian Putra/Bintang.com)

Single ini menjadi pembuka untuk album terbaru NOAH berjudul 'NOAH Sings Legends'. Lagu ini dibawakan Ariel Cs secara khusus dalam The Biggest Concert NOAH yang berlangsung Kamis (19/5) malam.

Vidio.com sebagai video platform yang mendukung konten lokal mendapatkan hak eksklusif penayangan video clip lagu 'Sajadah Panjang' dari Musica Studio. Video klip ini nantinya hanya akan dapat disaksikan di Vidio.com mulai 23 Mei 2016.

David NOAH (Andy Masela/Bintang.com)

“Satu lagu legenda persembahan dari Bimbo ini dibawakan kembali oleh NOAH dan berhasil memberikan komposisi dan memiliki nyawa baru dengan aransemen musik menawan dan megah. Vidio.com tentunya sebagai video platform lokal memberikan dukungan penuh kepada industri musik Indonesia. Untuk yang ingin melihat seperti apa video clip terbaru dari NOAH ini bisa langsung kunjungi ke situs kami. Video clipnya akan rilis pada 23 Mei 2016 nanti hanya di Vidio.com.” papar Gagan Gandara, selaku Head of Operations Vidio.com.

NOAH juga memiliki alasan tersendiri untuk memasukkan lagu Sajadah Panjang Bimbo di album baru. "Beberapa kali kita mainkan, ternyata banyak orang yang suka. Pada akhirnya bajakannya keluar. Demand lagu itu juga tinggi, daripada orang tahu versi bajakan, makanya kita masukkan yang aslinya," papar Ariel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading