Sukses

Entertainment

Aishwarya Rai Angkat Bicara Soal Lipstik Ungunya

Fimela.com, Jakarta Belakangan Aishwarya Rai ramai dibicarakan publik karena lipstik ungu yang ia kenakan saat tampil di Cannes Festival 2016. Ia mengatakan bahwa tak peduli atas apa yang orang katakan tentang penampilannya.

Aktris 42 tahun hadir ke festival film internasional tersebut, di mana film terbarunya Sarbjit diputar. Selain itu ia hadir juga sebagai brand ambassador L’Oreal.Aishwarya banyak dibicarakan karena biasanya ia cenderung bermain aman dengan pilihan fashionnya.

Aishwarya Rai dengan lipstik Ungu. (via Bollywoodlife)

Pilihannya atas warna ungu dibibirnya hanya bentuk dari eksperimen penampilannya. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pilihan warna tersebut juga disesuaikan dengan gaun yang ia kenakan. Ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak mengikuti tren fesyen dengan membabi buta, karena dirinya sudah ada di dunia entertaimen sejak lama.

Namun untuk kebutuhan promosi film  barunya, kadang ia mengenakan pakaian yang berlawanan dengan seleranya.

Aishwarya rai

“Untuk promosi Sarbjit kadang saya mengenakan pakaian yang berlawanan. Ini bukan hal yang sembrono untuk saya. Saya telah membuat pilihan untuk rambut dan makeup,” kata Aishwarya Rai dikutip dari Indiana Express.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading