Sukses

Entertainment

Bella Shofie Sadar Bakal Panen Hujatan Gara-gara Payudara

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie kembali membuat heboh lewat foto dirinya di laman media sosial. Dalam foto itu ia bersama rekan dan sahabat sedang makan di sebuah restoran di kota Bandung. Yang menarik perhatian netizen bukan pada acara makan-makan di tempat itu. Adalah  foto Bella yang menggunakan busana ketat yang menyita perhatian. Soalnya dalam foto ini payudara Bella tampak lebih besar, lebih kencang dan membusung. Netizen pun heboh setelah melihat foto ini.

Apa yang terjadi sebenarnya. Apa benar telah terjadi perubahan ukuran pada payudara istri Suryono ini, soalnya saat dikomparasi dengan foto-foto dia sebelumnya, ukurannya memang terlihat berbeda. Begitu salah satu keusilan yang ditanyakan para haters. Tak lama setelah mengunggah foto itu  Bella langsung panen hujatan dari netizen.

Namun Bella sendiri tak ambil peduli dengan hujatan para haters. "Haters memang begitu. Tidak usah diurusin, mereka selalu mencari-cari cela untuk menghujat. Ini adalah risiko dari seorang public figur," katanya saat dihubungi Bintang.com Jumat (20/5/2016).

Bella Shofie saat makan bersama sahabat di Bandung, (Isntagram @bellashofie05) 

Bella tidak mau berterus terang soal ukurang area pribadinya itu. Ia lagi-lagi tak mau memedulikan komentar para haters pada dirinya. "Setiap yang ada pada akau selalu dikomentarin. Ya biarkan sajalah mereka mau ngomong apa," katanya.

Diantara teman-teman yang ikut acara makan-makan dengan Bella Shofie saat itu memang sudah memprediksi kalau foto selfie di meja makan itu akan menuai hujatan. "Soalnya bajunya Bella memang ketat banget. Wah ini bakal jadi sasaran bully para heters," begitu salah seorang orang dekat Bella memprediksi. Dan ternyata prediksi itu tidak meleset. Tak lama setelah foto di ungga di laman Instagram, hujatan langsung berhamburan.

Tapi bukan Bella Shofie kalau tidak kebal dengan hujatan para haters. Dia sama sekali tidak peduli dengan warga dunia maya yang menghujat dirinya. Buat Bella, the show must go on. Terlalu banyak waktu yang harus terbuang kalau dia harus menanggapi setiap bully-an para haters. "Biarlah anjing mengonggong kafila berlalu," katanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading