Sukses

Entertainment

Putri Titian - Junior Liem Menikah Diam Diam?

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Putri Titian dan Junior Liem. Pasalnya, hari ini mereka mengikat janji suci pernikahan di Museum Bank Indonesia, Kota tua, Jakarta Barat. Sayangnya momen bahagia mereka terkesan ditutup-tutupi. Bahkan sekuriti yang berjaga mengatakan tidak
adanya akad nikah.

"Bukan pernikahan, cuma ulangtahun saja," ucap sekuriti yang berjaga, di gedung museum Bank Indonesia, Kota tua, Jakarta Barat, Sabtu (21/5/2016).

Putri Titian resmi dinikahi oleh kekasihnya Junior Liem hari ini, Sabtu (21/5/2016). Dalam hari bahagia itu, media tidak diperkenankan masuk mengabadikan pernikahannya tersebut. (dok.Instagram/juniorliem)

Lucunya, pukul 11.30 WIB, Junior dan Putri keluar dari lokasi menggunakan mobil tua berwarna kuning. Keduanya berbalut pakaian adat Palembang dan sempat melempar senyum kepada orang-orang yang melihat.

Putri juga tak segan-segan melambaikan tangan kepada mereka yang menyapa. Namun lagi-lagi, tak ada kata yang keluar dari mulut Putri dan Junior. Mereka hanya tersenyum dengan mobil tua yang membawanya.

Foto prewedding Junior Liem dan Putri Titian [foto: instagram/dierabachir]

Kabarnya, Putri Titian dan Junior Liem akan menggelar resepsi pernikahannya di tempat yang sama dan tertutup malam ini. Seperti diketahui, Putridan Junior punya keyakinan berbeda. Putri beragama Islam, sedangkan Junior Liem menganut Kristen Protestan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading