Sukses

Entertainment

Pernikahan Putri Titian, Bukti Junior Liem Masuk Islam

Fimela.com, Jakarta PernikahanPutri Titian dan Junior Liem  berjalan lancar. Lewat video singkat yang diunggah akun @dessyastaria, terlihat saat-saat akad nikah Titian dan Junior berlangsung khidmat yang diberitagar#MomentstoRememberJunandTian. Dalam video tersebut terlihat seorang lelaki berpeci duduk berhadapan sambil menjabat tangan lelaki yang akrab disapa Jun itu sambil mengucapkan dua kalimat syahadat.

"Asyhadu anla Laailaha Illallah wa asyahdu anna muhammadar rasulullah..." 

Dalam video itu terlihat mengenakan busana adat Palembang warna ungu. Munculnya video akad nikah tersebut seolah ingin mempertegas bahwa Junior Liem memang benar masuk Islam.

 

Junior Liem saat akad nikah dengan Putri Titian (Instagram/@dessyastaria)

Dalam video tersebut terlihat memegang figura seorang lelaki dan perempuan. Mereka adalah kedua orang tua Jun. Dengan mesra Liem mengecup foto-foto mereka. Selain itu, mereka juga terlihat melakukan sungkeman.

Suasana haru terlihat sepanjang acara akad nikah tersebut. Beberapa tamu terlihat menitikkan air mata.

Pasangan ini menjalin hubungan asmara hampir dua tahun belakangan ini. Keduanya terpaut usia enam tahun lebih tua Junior Liem. Dan pada akhir November 2015 Junior resmi melamar Putri Titian. (Instagram/putrititian)

"@isnainindria mualaf nen jadi terharuu:," tulis akun @nurchamidahlaili.

Seperti diketahui, Junior Liem dan Putri Titian melangsungkan resepsi pernikahan di Gedung Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat, Sabtu (21/5/2016). Sebelumnya, kabar Junior Liem masuk Islam sempat beredar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading