Sukses

Entertainment

Niat Datang Ke Pesta, Kendall Jenner Hampir Diculik

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner hampir saja dibawa pergi oleh segerombolan orang di Cannes. Namun berkat keberaniannya ia berhasil kembali dengan selamat.

Kendall Jenner memang bisa diandalkan, ia dipercaya mampu mengatur dan menjaga dirinya sendiri. Meski begitu ibunya, Kris Jenner pun selalu mengawasinya dan itu tak menjamin keselamatan Kendall seperti yang terjadi di Cannes.

Kendall Jenner (AFP/Bintang.com)

Kendall sedang menunggu dijemput sebuah perahu, yang akan membawanya menuju ke sebuah pesta di kapal pesiar milik co-founder Microsoft Paul Allen. Kemudian ada sebuah perahu yang mendekat dan mengajak Kendall untuk naik.

Kendall pikir itu adalah perahu yang akan membawanya ke pesta. Tak disangka kapal berisi beberapa orang itu tak membawanya bergabung dengan bintang lain seperti Sir Mick Jagger, Katy Perry, Kate Moss dan Mark Ryalnce. Kapal tersebut justru membawanya pergi menjauhi kapal pesiar.

Kendall Jenner (AFP/Bintang.com)

Kendall pun menyadari bahwa ia ditipu dan akan dibawa pergi oleh orang yang tak dikenalnya. Dengan hati-hati ia pun membujuk pemilik kapal untuk membawanya kembali ke daratan.

Selain kejadian diatas, Kendall Jenner juga mengalami hal aneh selama festival berlangsung. Hal tersebut terjadi saat wartawan Perancis yang mewawancarainya jatuh pingsan secara dramatis, membuat Kendall panik karena mengira wartawan tersebut tertembak. Layaknya seorang profesional sejati, Kendall kemudian kembali berjalan dengan tenang meninggalkan wartawan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading