Sukses

Entertainment

Segera Comeback, Simak Foto-Foto Cantik Para Member EXID

Fimela.com, Jakarta Musim panas musimnya liburan. Para artis K-Pop pun tak ingin melewatkan momen ini untuk meluncurkan karya-karya mereka. Selain Tiffany, Jessica dan SISTAR, girl group seksi EXID juga bakal comeback dalam waktu dekat.

Grup yang diperkuat L.E, Hani, Junghwa, Hyerin dan Solji ini telah mengumumkan rencana mereka dengan sebuah album baru. Mereka menamai full album pertamanya itu 'Street'.

Memulai debut sejak 2012 lalu, EXID memang belum menelurkan full album. Beberapa hits mereka terkumpul dalam mini album seperti Ah Yeah, Up & Down dan Hot Pink.

Menjelang peluncuran album 'Street' manajemen mulai merilis teaser masing-masing personel. Foto Junghwa, Hyerin dan Hani telah dirilis lewat jejaring sosial, membuat fans semakin penasaran.

Single pertama yang akan diluncurkan EXID berjudul L.I.E. Agensi menegaskan konsep lagu-lagu mereka di album kali ini berbeda dari warna EXID sebelumnya. 

Dalam foto-foto teasernya para member EXIDterlihat lebih dewasa dengan kostum seksi yang lebih casual. Sudah siap menantikan single terbaru dari Hani dkk?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading