Sukses

Entertainment

Adele Rilis Video Klip Baru di Billboard Music Awards

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Inggris Adele kembali merilis video klip dari single barunya yang berjudul Send My Love (To Your New Lover). Dirinnya merilis video klip tersebut tepat setelah tampil di Billboard Awards malam kemarin.

Dalam video klip barunya ini Adele berdiri sendiri di depan sebuah latar belakang hitam. Di tengah video mulai muncul bayangan Adele yang diwarna oleh warna lampu yang berganti-ganti.

Adele (AFP/Bintang.com)

Sebelum albumnya dirilis Adele juga sudah memberikan bocoran melalui akun Twitter pribadinya. Lagu Send My Love (To Your New Lover) sendiri menjadi single ke-3 di dalam album terbarunya yang bertajuk 25.

Single berjudul Send My Love (To Your New Lover) ini juga menunjukkan kegalauan yang memang sangat lekat dengan Adele. Di dalam lagu ini Adele ingin menyampaikan pesan kepada kekasih baru dari sang mantan pacar.

Adele (via hypebeast.com)

Penasaran seperti apa video klip terbaru pelantun tembang Someone Like You tersebut? Yuk simak video klip berjudul Send My Love (To Your New Lover) yang dinyanyikan oleh Adele di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading