Sukses

Entertainment

Rihanna dan Drake Dikabarkan Tunangan

Fimela.com, Jakarta Rihanna memamerkan cincin dengan berlian besar di Billboard Music Award. Cincin seharga satu juta dollar itu dikabarkan dari Drake.

Munculnya cincin tersebut di jari manis Rihanna menjadi sorotan atas kepastian hubungannya dengan Drake. Namun cincin tersebut rupanya bukan dari Drake, tapi hanya aksesoris yang ia pinjam dari Jacob & Co.

Rihanna menggunakan cincin berlian yang diduga dari Drake. (via Hollywood Life)

Drake dan Rihanna memang tengah hangat dibicarakan setelah rumor asmara keduanya mencuat beberapa bulan terakhir. Munculnya asmara tersebut juga dipicu saat mereka merilis lagu dan video musik Work.

Lewat lagu tersebut, Rihanna dan Drake pun memiliki banyak waktu untuk bertemu dalam kolaborasi panggung. Drake pun tak memungkiri kedekatannya dengan Rihanna, hal tersebut diakui Drake saat hadir dalam acara The Ellen DeGeneres.

Drake (AFP/Bintang.com)

Meskipun Rihanna tengah sibuk dengan jadwal tur sejak Maret lalu, usahanya untuk mendapatkan sandaran hati tetap dilancarkan. Aksi Rihanna yang mengenakan berlian di jari manisnya mungkin saja mejadi salah satu tanda untuk Drake, agar segera melamarnya.

Rihanna danĀ Drake pun dikabarkan telah berkencan secara diam-diam selama satu tahun terakhir. Sebelumnya Rihann dan Drake pernah berpacaran pada 2011 lalu. Mereka kembali dekat saat menggarap lagu Work. Drake juga dikabarkan telah mengajak Rihanna menemani ibunya dalam perjalanan ke Toronto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading