Sukses

Entertainment

Aktris Park Han Byul Kencani Pengusaha

Fimela.com, Jakarta Park Han Byul dikabarkan telah berkencan dengan pengusaha berumur satu tahun lebih muda darinya beberapa bulan terakhir. Pemain drama Oh! My Lady ini sepertinya tak menutup-nutupi hubungannya dengan sang pacar.

Pertemuan Han Byul dengan pacarnya berawal saat ia berkumpul dengan teman-temannya. Berawal dari pertemanan, mereka semakin dekat karena keduanya memiliki hobi bermain golf.

Park Han Byul (via. AllKpop)

Pacar han Byul tersebut memiliki perawakan yang tinggi dan tampan, ia juga . Pada 2015 ia membuka toko di Gangnam dengan namanya,  ia juga sangat terkenal di industri fesyen sebagai pengusaha.

Keduanya memang tak menutupi hubungan tersebut dari publik, namun Han Byul khawatir jika hubungan tersebut akan mempengaruhi bisnis sang pacar. Belum ada konfirmasi langsung mengenai hubungan keduanya, netizen pun mengharapkan hubungan ini akan berjalan dengan baik.

Park Han Byul (via. Soompi)

Sebelumnya Park Han Byul memiliki kisah cinta yang panjang dengan Se7en, keduanya pernah menjalin hubungan selama 12 tahun. Hubungan yang dijalin sejak SMA itu pun berakhir pada 2014 lalu. Pada 2015 lalu, ia juga pernah terlibat cinta lokasi dengan Jung Eun Woo, namun hubungan tersebut hanya berlangsung selama 7 bulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading