Sukses

Entertainment

Nowela Rilis Album Perdana Bertajuk #1

Fimela.com, Jakarta Jawara ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2014, Nowela akhirnya merilis album perdananya bertajuk '#1' (Hashtag 1). Album tersebut diakuinya sudah lama ia nantikan.

"Wah akhirnya, album perdana keluar juga. Kayak pecah telor gitu, gimana ya," ucap Nowela ditemui saat peluncuran albumnya di Artotel, Thamrin, Jakarta, Selasa (24/5/2016).

Nowela (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baca Juga

Dua tahun menunggu rilis album perdana, memang bukan suatu hal mudah. Hal ini turut diakui oleh Wisnu Surjono selaku Managing Director Universal Music Indonesia.

"Dua tahun akhirnya rilis. Dia (Nowela) karena schedulenya padat. Sebenarnya mau kita keluarkan albumnya sejak awal, tapi baru bisa terealisasi kali ini. Ini adalah album spesial buat Nowela," kata Wisnu Surjono.

Di dalam album '#1', Nowela juga menghadirkan sejumlah musisi yang terlibat. Antara lain 5 Romeo, Kevin Lim. Di dalam album tersebut, Nowela memperkenalkan 10 buah lagu, tiga diantaranya adalah single yang pernah ia rilis.

Nowela (Nurwahyunan/Bintang.com)

Album #1 yang bertemakan cinta dengan campuran warna musik seperti Rn'B, pop dan Blues. Baginya, album adalah wujud nyata seorang musisi berkarya di bidangnya.

"Album bagi saya adalah bukti nyata eksistensi saya. Kalau punya anak dan cucu jadi bukti aja sih nantinya," tandas wanita pemilik nama lengkap Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay.

1. Saling Memiliki (featuring 5 Romeo)
2. Kekasih Bukan
3. Mencari Kamu Yang Baru
4. Karena Cinta
5. Memilikimu Adalah Segalanya
6. Gapai Bahagiamu
7. Kehabisan Kata
8. Membawa Cinta
9. Cinta Ini Bergelora
10 Cinta Kita Beda (featuring Kevin Lim).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading