Sukses

Entertainment

Tantangan Ariel NOAH Manggung di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Vokalis grup band NOAH, Ariel, tengah mempersiapkan kondisinya jelang bulan Ramadan tahun ini. Pasalnya, dia akan dihadapkan tur beberapa kota untuk mempromosikan album terbaru NOAH yang bertajuk Sings Legend. Tentu, menjaga kualitas suara menjadi faktor penting saat tampil dalam kondisi puasa.

"Karena turnya bulan puasa, persiapannya pasti beda sama tur biasa. Apalagi lagi puasa lebih menguatkan over suara biar enggak haus, soundnya juga beda," ujarĀ Ariel, di Hotel Mulia, kawasan Asia Afrika, Jakarta SelatanĀ Senin (23/5/2016).

Ariel NOAH ungkap tantangan yang ia hadapi di bulan puasa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Diakui Ariel, bukan pekerjaan mudah tampil dalam kondisi puasa. Apalagi mood harus tetap dijaga agar penonton yang datang bisa terhibur dengan aksinya. Paling tidak, dehidrasi menjadi musuh utama manggung di kala puasa.

"Ya itu dehidrasi, mood juga. Saat naik ke atas panggung memang harus senangkan semua orang yang nonton. Kalau puasa mood kan agak beda karena kondisi perut kosong," tuturnya.

Ariel NOAH (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebenarnya NOAH sendiri jarang ambil tawaran job di bulan Ramadan. Namun di tahun ini, mereka baru mengeluarkan karya terbaru dan kini dihadapkan jadwal promosi. Menurut Ariel, kebetulan salah satu lagu yang terangkum di album Sings Legend sejalan dengan nuansa Ramadan.

"Kita memang jarang-jarang ambil kerjaan di bulan puasa. Kali ini kita ambil karena pas launching album NOAH ada lagu Bimbo yang kita aransemen ulang. Mungkin akan jadi tema utama pas kita nyanyi di bulan puasa," pungkas Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading