Sukses

Entertainment

Tiba di Pengadilan, Saipul Jamil Pamer Tangan Diborgol

Fimela.com, Jakarta Saipul Jamil membuktikan tak mendapat keistimewaan selama menjalani proses hukum. Duda Dewi Perssik itu mengaku tetap diperlakukan sama dengan tahanan lainnya. Semisal datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara tanpa menggunakan borgol.

Karenanya, Saipul sempat memamerkan tangannya yang diborgol, saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Sidang kali ini mengagendakan pemeriksaan Saipul sebagai terdakwa.

Bahkan dalam sidang lanjutan yang digelar Rabu, (18/5/2016) lelaki yang biasa dipanggil Bang Ipul itu kembali membuat heboh pengunjung sidang. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nih diborgol. Tolong difoto ya borgolnya," ucap Saipul Jamil sambil terus berlalu menuju ruang tahanan. Sementara para awak media terus mengabadikan momen kedatangan Saipul di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (25/5/2016).

Diakui Saipul Jamil, selama ini dirinya selalu diborgol saat menghadiri sidang. Hanya saja, sesampainya di pengadilan, borgol itu dilepas. "Di mobil di borgol, pas turun dilepas. Makanya kagak paham. Makanya jadi napi dulu deh baru tahu," ucap Saipul.

Dari pengamatan di ruang sidang, setelah beberapa kali melakukan selfie, mantan suami penyanyi dangdut Dewi Perssik itu terlihat lebih tenang dari sebelumnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelumnya, Kasman Sangaji, kuasa hukum Saipul mengatakan, pihaknya sudah memohon kepada majelis hakim memberikan kelonggaran bagi kliennya untuk tidak diborgol. Pasalnya, Saipul kerap disorot media sehingga butuh ruang gerak yang lebih leluasa dalam menjawab pertanyaan media.

Saipul sendiri tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Utara sekitar pukul 13.50 WIB. Berbalut kaos putih, Saipul Jamil terus mengangkat tangannya yang seolah ingin membuktikan dirinya diborgol seperti tahanan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading