Sukses

Entertainment

Shiha Zikir vs Ayu Ting Ting, Siapa Lebih Bagus Cover Lagu India?

Fimela.com, Jakarta Virus lagu India berjudul Janam Jaman sepertinya sudah mulai menyebar. Bahkan pedangdut Ayu Ting Ting dan Penyanyi asal Malaysia Shiha Zikir sudah terserang virus ini.

Lagu yang merupakan soundtrack film Dilwale tersebut memang cukup mendapatkan perhatian di tanah air. Apalagi dalam beberapa waktu kebelakang budaya India sempat menguasai media tanah air dengan serial TV Mahabarata.

Namun kali ini tim Bintang.com tak akan membahas tentang lagu Janam Jaman. Kami leih spesifik membandingkan kemampuan vokal antara Shiha Zikir dan Ayu Ting Ting dalam menyanyikan lagu tersebut.

Dengan peralatan studio yang cukup lengkap, Shiha Zikir menyanyikan lagu Janam Jaman. Dalam cuplikan videonya kalian bisa mendengarkan kemampuan vokalnya yang memang mumpuni.

Sedangkan Ayu Ting Ting menyanyikan lagu tersebut ketika berada dalam sebuah mobil. Meskipun hanya direkam dengan kamera, namun suara milik pelantun tembang 'Alamat Palsu' ini tak kalah bagus.

Menurut kalian siapa yang lebih bagus membawakan lagu Janam Jaman? Ayu Ting Ting atau Shiha Zikir? Yuk bagikan pendapat kalian di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading