Sukses

Entertainment

Dibully di Medsos, Denada Anggap Kasih Sayang Netizen

Fimela.com, Jakarta Pro kontra mengiringi keputusan Denada mengusung gaya rambut skinhead, khususnya di jagad media sosial. Enggan menanggapinya, Denada justru menggap bullying sebagai kasih sayang dari netizen pada dirinya.

"Macam-macam lah bully-nya, mungkin karena pekerjaan gue jadi orang merasa memiliki, sayang sama gue. Tapi enggak apa-apa, gue terima dengan lapang dada, itu kan perhatiannya orang," ujar Denada, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2016).

Denada (Adrian Putra/bintang.com)

Menurut Denada, yang terpenting adalah bagaimana perasaannya dengan gaya rambut tersebut. Apalagi, keluarga juga mendukung keputusan Denada yang kini berambut cepak sebelah.

"Keluarga alhamdulillah dukung-dukung saja. Kembali ke diri sendiri, bikin kita happy apa enggak. Gue sendiri happy dan suka dengan rasanya," ungkapnya.

Foto profil Denada (Deki Prayoga/bintang.com)

Ditambahkan Denada, dirinya juga tak peduli cibiran orang yang menyebutnya mencari sensasi dengan gaya skinhead. Denada memang termasuk artis yang gemar bereksperimen dengan rambutnya. Dari mulai potongan cepak, hingga warna merah menyala pernah menghiasi kepala Denada.

"Terserah, dibilang gitu ya enggak apa-apa, dari dulu hobi gue main di rambut. Pernah cepak secepak-cepaknya, merah semerah-merahnya, dibotak setengah juga pernah. Jadi gue emang senangnya gitu," pungkas Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading