Sukses

Entertainment

Lawyer Lulu Tobing: Setiap Rumah Tangga Pasti Ada Masalah

Fimela.com, Jakarta Sidang kedua gugatan ceraiĀ Lulu Tobing atas suaminya Danny Bimo Hendro Utomo kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarata Timur. Namun dalam sidang yang beragendakan mediasi para pihak ini tak jua dihadiri oleh pihak tergugat; Danny atau pun kuasa hukumnya. Menurut Dody Haryanto Kuasa hukum Lulu Tobing, setiap rumah tangga pasti ada masalah, begitu juga dengan rumah tangga pasangan Lulu Tobing dan Danny.

Persoalannya, lanjut Doddy, bagaimana menyikapi persoalan yang muncul dalam kehidupan berumah tangga secara bijak. "Tak ada rumah tangga di dunia ini yang steril dari persoalan. Nah ada pasangan yang bisa melewati persoalan namun ada juga yang tidak bisa," katanya saat dihubungi Bintang.com pada Kamis (26/5/2016).

Lulu Tobing. (Youtube)

Saat ditanya apakah persoalan yang sedang menimpa rumah tangga Lulu dan Danny, ia buru-buru mengelak. "Saya ini saya kan pengacara, tidak etis kalau saya mengungkapkan apa yang menjadi rahasia klien saya. Logikanya kalau seorang istri melayangkan gugatan artinya ada masalah dalam rumah tangganya. Namun terus terang saya tidak bisa mengungkapkan permasalahn apa yang menimpa rumah tangga klien saya," tandasnya.

Namun dari setiap persoalan, lanjut Dody pasti akab bertemu pada dua titik. "Kalau seseorang sudah melayangkan gugatan cerai misalnya. Gugatan itu belum akhir dari segalanya. Dari sana bisa muncul dua kemungkinan kalau para pihak sudah dipertemukan nanti. Nah sekarang ini walau pun sudah dua kali sidang diagendakan, namun pihak dari tergugat belum juga muncul," katanya.

Dody Haryanto. (Dok Pribadi)

Dua kemungkinan itu, kata Dody Haryanto adalah dilanjutkan perkarnya dalam persidangan atau terjadi perdamaian. "Doakan saja semoga rumh tangga Lulu Tobing dan Mas Danny bisa menemukan solusi yang terbaik. Seperti apa solusi yang baik itu, ya nanti harus bertemu dulu pihak-pihak yang terkait dalam persoalan ini. Yaitu penggugat dan tergugat," katanya.

What's On Fimela
Loading