Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho Sesuaikan Parfum dengan Kepribadian

Fimela.com, Jakarta Aktor Chicco Jerikho termasuk pribadi yang pemilih dalam menentukan parfum. Apalagi dia meyakini parfum bisa menjadi ciri dari kepribadian, serta menunjang rasa percaya diri seseorang. Karenanya, dia selalu mencari parfum yang sesuai dengan karakternya.

"Kebetulan gue tipe yang picky. Sebelum beli, gue pilih-pilih dulu. Kalau enggak sesuai kepribadian gue, enggak diambil. Wewangian sesuatu yang penting buat gue," ujar Chicco Jerikho, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2016).

Chicco Jerikho (Adrian Putra/bintang.com)

Mengaku sebagai pribadi yang kalem, Chicco memilih parfum dengan wangi soft ketimbang strong. Persis seperti salah satu produk parfum, dimana Chicco didapuk sebagai salah satu brand ambassadornya.

"Gue enggak suka wangi yang terlalu strong. Lebih suka wangi yang lembut dan fresh," paparnya. Chicco juga mengakui bahwa dia tergolong orang yang boros dalam memakai parfum.

Chicco Jerikho (Adrian Putra/bintang.com)

Chicco mengatakan, kalem bukan berarti pendiam. Justru kalem itu menandakan ketenangan seseorang yang hanya bicara pada saat dibutuhkan. "Kalem itu bukan berarti orang yang diam. Kalem itu berbicara pada saat dibutuhkan. Jadi lebih tenang lah," pungkas Chicco Jerikho

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading