Sukses

Entertainment

Manggung di Depan RI 2, Fatin Kurang Nyaman

Fimela.com, Jakarta Karir bermusik Fatin Sidqia Lubis tidak bisa dibilang baru jika dilihat dari pengalaman manggungnya. Namun, dirinya masih mengaku tidak nyaman jika bernyanyi di acara-acara formal dimana yang menyaksikannya adalah para petinggi negara.

Seperti yang dirasakan Fatin saat menjadi salah satu pengisi acara dimana dirinya tampil dihadapan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan beberapa petinggi negara lainnya yang turut hadir di acara Liputan6 Award. Menurutnya, karakter dirinya yang ceria diatas panggung harus sedikit dibatasi dalam acara formal.

Fatin (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Rasanya perform di acara yang formal lebih deg-degan, jadinya kurang nyaman. Ini beda aja, kan biasanya aku manggung crowd yang jingkrak-jingkrak, sekarang di depan pejabat," ungkap Fatin di sela-sela pergelaran Liputan6 Awards di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (26/5/2016).

Meski grogi, namun Fatin menjadikannya sebagai sebuah pembelajaran bagi karir bermusiknya yang baru seumur jagung. Menurutnya, tampil di sebuah acara formal menjadi tantangan tersendiri bagi karir bermusiknya sebagai penghibur di atas panggung.

Fatin (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Bakal jadi pengalaman yang unik juga karena jarang di crowd yang gini. Aku emang orangnya ceria jadi aku lebih suka yang lari-lari, kalo ditempat gini belajar juga sih ketempat yang lebih formal dan menghibur dengan porsi yang pas," tungkas Fatin.

Meski begitu, Fatin mengakui pemenang-pemenang dalam ajang tahunan tersebut memiliki kualitas tersendiri. Menurutnya, yang memberikan penghargaan bagi masyarakat yang menjadi inspirasi bagi masyarakat luas. Fatin pun mengaku dapat banyak belajar dari tokoh-tokoh inspiratif yang hadir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading