Sukses

Entertainment

Yanti Yaseer Stop Syuting untuk Dampingi Bripda Muthia

Fimela.com, Jakarta Ibu mana yang tak sedih saat anaknya dapat musibah, itu juga yang dirasakan oleh Yanti Yaseer, pesinetron yang juga ibu dari Bripda Muthia. Ya polwan cantik yang jadi perbincangan di media karena diduga dianiaya mantan atasannya yang berinisial BH. Untuk sementara Yanti menolak semua tawaran main sinetron agar dia bisa fokus mendampingi anaknya menyelesaikan masalah ini.

Padahal beberapa produser sinetron reguler dan sinetron yang akan tayang di bulan Ramadan sudah memintanya tampil. "Semua tawaran main sinetron saya tolak dulu untuk sementara waktu. Saya ingin fokus mendampingi Muthia dulu. Setelah persoalannya selesai baru saya kembali lagi ke dunia entertainmen," papar Yanti Yaseer saat dihubungi Bintang.com pada Jumat (27/5/2016).

Bripda Muthia saat berpose disuatu bangunan dengan busana berwarna merah jambu. Tak hanya cantik, Polwan cantik ini dikenal sebagai Polisi yang baik hati. Menurut penuturan Kapolres Bogor. (Istimewa)

Mulanya Yanti tak yakin BH akan melakukan tindakan tak terpuji pada anaknya. Soalnya dia sudah mengenal yang bersangkutan. "Saya kenal dengan dia kok. Makanya saat anak yang ditugaskan menjadi aspri dia, saya titip. Tolong bina anak saya, ternyata begini kejadiannya," sesal Yanti.

Ia berharap dengan menolak semua tawaran main sinetron bisa benar-benar membantu anaknya melewati persoalan ini. "Kalau saya ambil syuting sinetron atau FTV tak mungkin bisa fokus membantu utusan Muthia. Saya ingin persoalan ini tuntas dan yang bersangkutan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya," tegasnya.

Senyum manis Bripda Muthia saat menggenakan topi di sebuah mobil. Tak hanya cantik, Polwan cantik ini dikenal sebagai Polisi yang baik hati. Menurut penuturan Kapolres Bogor. (Istimewa)

Menurut Yanti Yaseer  persoalan ini harus diselesaikan dan dituntaskan agar tidak berlarut-larut. Dan kejadian yang menimpa anaknya Bripda Muthia tak terulang lagi di masa yang akan datang. "Jangan sampai lagi terulang pada polwan-polwan yang lain," katanya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading