Sukses

Entertainment

6 Sinetron Populer yang Pernah Dibintangi Irena Justine

Fimela.com, Jakarta Bintang sinetron Irena Justine telah tiada. Gadis kelahiran Bandung 15 Juni 1993 itu meninggal saat syuting sinetron Baper. Irena termasuk bintang muda yang telaten menjalani syuting dari peran kecil, sayangnya usahanya terhenti saat dia masih berusia 23 tahun.

Irenat tiba-tiba jatuh saat syuting Baper. Sebelumnya dia sempat ngeluh kedinginan. Kemudian dibawa ke RS Siloam Kebon Jeruk dan meninggal Kamis (26/5/2016) jam 18.10 WIB. Sejatinya, Irene sudah membintangi 17 sinetron. Namun kepopuleran belum berpihak padanya. Untuk mengenang kembali Irena Justine berikut Bintang.com rangkumkan 6 sinetron populer yang pernah dibintangi Irena Justine.

Lagi-lagi dunia hiburan Indonesia dirundung awan kelabu, Irena Justine meninggal di usia yang masih cukup muda yaitu 22 tahun. (via instagram.com/irena_justine)

Cinta Fitri 2
Irena pertama kali bermain di sinetron Cinta Fitri. Perannya bukan peran besar, sehingga wajar jika tidak banyak yang menyadari keberadaaanya. Terlebih Cinta Fitri adalah sinetron yang sangat populer era 90-an sehingga dibintangi oleh pemain sinetron yang jauh lebih terkenal dari Irena. Perhatian penonton untuk Irena pun teralihkan.

Layla Majnun

Layla Majnun merupakan sebuah sinetron kolosal produksi Genta Buana Paramita yang ditayangkan di Indosiar pada tahun 2012. Pemain utama di sinetron ini ialah Vanessa Angel, Ridwan Ghani, Jonathan Frizzy, Rosnita Putri, Revand Narya, Saphira Indah dan masih banyak lagi. Irene Justine menjadi salah satu pemain di sinetron ini.

Nada Cinta
Lalu setelah beberapa kali membintangi beberapa sinetron dan layar FTV, akhirnya debut Irena mulai dikenal dari sinetron Nada Cinta berperan sebagai Flora Cantika. Nada Cinta adalah sinetron musikal yang ditayangkan di Indosiar dan diproduksi oleh MD Entertainment.

Ganteng Ganteng Serigala
Tahun 2014-2014, sinetron Ganteng-Ganteng Serigala menjadi raja tayangan televisi. Sinetron ini membuat nama Aliando Syarief dan Prilly Latuconsia melambung. Namun, keberuntungan tersebut berpihak pada Irena Justine. Namanya tak ikut melambung di sinetron ini.

Irena Justine (Instagram)

Sakinah Bersamamu
Diadaptasi dari kumpulan cerita menggugah Asma Nadia, Sakinah Bersamamu adalah sinetron religi yang ditayangkan saat Ramadan. Dibintangi Dude Herlino dan Alyssa Soebandono, sinetron ini diperpanjang usai Ramadan karena banyak peminatnya.

Centini Manis
Dibintangi Dewi Perssik, sinetron Centini Manis mendapat perhatian dari pemirsa karena jadi ajang come back Dewi ke layar kaca. Sempat gonta ganti pemain utama, terakhir lawan main Dewi Perssik adalah Baim Wong. Pergantian pemain ini juga dialami oleh Irena Justine.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading