Sukses

Entertainment

Siapakah Juara D'Academy 3? Saksikan Konser Kemenangan Malam Ini

Fimela.com, Jakarta Malam penentuan jawara dangdut pada ajang menyanyi D'Academy 3 sudah di depan mata. Kedua kontestan, Weni dan Ical akan bersaing di 'panasnya' panggung Konser Kemenangan malam ini.

Setelah melalui perjalanan panjang, perjuangan Weni dan Ical belum berakhir. Mereka akan menunjukkan kualitas dengan seluruh kemampuan untuk dapat menyuguhkan penampilan yang terbaik.

Bukanlah hal yang mudah bagi mereka untuk sampai di tahap Konser Kemenangan. Perjuangan menyingkirkan 33 kontestan akan terbayar hingga malam pengumuman pemenang nanti malam.

Sebelumnya, Weni dan Ical telah melalui berbagai panggung kompetisi. Tidak terkecuali dengan bertarung di konser grand final yang digelar pada 20 Mei lalu.

Ical dan Weni D'Academy 3 (Bintang Pictures)

Di konser tersebut, mereka menyajikan tiga buah penampilan di hadapan juri dan komentator. Usai tampil, pengumuman perolehan SMS tertinggi berhasil disabet Ical dengan 50,6 persen disusul Weni 49,9 persen.

Hasil perolehan SMS masih dapat berubah hingga pengumuman juara D'Academy 3 di Konser Kemenangan. Siapakah di antara Weni dan Ical yang akan menjadi pemenang utama? Jadilah saksi lahirnya bintang dangdut malam ini pukul 18.30 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading