Sukses

Entertainment

Buat Grup Baru, Tiffany SNSD Gabung dengan Pacar Taeyang BigBang

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis debut solonya, Stephanie Young atau yang lebih dikenal dengan nama Tiffany SNSD akan membentuk grup baru. Benarkah ini pertanda ia akan hengkang dari grupnya terdahulu?

Tak perlu khawatir, karena grup baru yang melibatkan Tiffany ini hanya untuk project sebuah program televisi. Nantinya ia akan bergabung dengan para artis yang bukan dari kalangan penyanyi.

Min Hyo Rin kejar mimpi jadi idol

Salah satu nama yang populer yakni presenter dan aktris Min Hyo Rin, yang tak lain adalah pacar Taeyang BigBang. Tiffany, Hyo Rin dan beberapa artis lain baka disatukan dalam grup bernama 'Unnis'.

Unnis merupakan grup kejutan yang bakal membintangi acara Unni's Slam Dunk. Para gadis ini telah melangsungkan rekaman di markas JYP Entertainment, label yang menaungi Min Hyo Rin.

Tiffany SNSD

Menjalani rekaman bersama grup baru, Tiffany merasa tertantang. Namun karena rasa kelelahan, ia jadi kurang maksimal dalam melantunkan suaranya.

"Aku biasanya sangat percaya diri saat rekaman. Tapi aku merasa sangat lelah, dan sepertinya enerjiku habis hari ini," kata Tiffany SNSD usai rekaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading