Sukses

Entertainment

Lewat Mimpi Irena Justine Berikan Kalung Emas dan Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Mimpi terkadang tidak hanya jadi bunga tidur. Bagi sebagian orang lewat mimpi kadang muncul firasat untuk kejadian yang akan terjadi kemudian. Itu pula yang sejatinya terjadi pada Bryan Jordan McKenzie sebelum Irena Justine menghembuskan nafas yang terakhir. Ia bermimpi semalam sebelum sang istri meninggal dunia.

Buat Bryan, mimpi adalah hal yang biasa. Apalagi dia mengetahui sang istri tak mengeluhkan sakit apa pun  kepada dirinya namun ia baru terbelakak ketika mendapat kabar sang istri pergi untuk selamanya.

"Mimpinya itu si Irena kasih kalung emas ke suaminya sama minta maaf. Saya bilang ke dia itu berarti dia menitipkan anaknya," ungkap Daffa salah seorang kerabat Irena yang dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (27/5/2016).

Bryan Jordan McKenzie. (Instagram)

Baca Juga

Kepergian  Irene begitu mendadak, ia tumbang setelah mengikuti acara kuis Baper yang dipandu oleh Denny Cagur. Sebelum ikut syuting acara itu dia tidak menunjukkan tanda-tanda sakit atau yang mencurigakan lainnya.

Sebagai suami Bryan amat terpuluk dengan kepergian ini. Namun ia sempat  mendampingi di rumah sakit saat mendapat kabar kalau sang istri dilarikan ke rumah sakit. Tapi apa daya, ia harus pergi untuk selamanya meninggalkan suami tercinta, anak, keluarga besar, sahabat, relasi yang ia sayangi.

Suasana Pemakaman Irena Justine (istimewa)

Pernikahan Irena Justine dan Bryan Jordan McKenzie  dikarunia seorang anak. Mereka menyematkan nama indah untuk sang buah hati; Arjuna Keith Al Ghifary. Selain sebagai istri Irena Justine banyak terlibat dalam sejumlah sinetron dan FTV. Beberapa judul sinetron yang  ia bintangi adalah Cinta Fitri 2 (2008) dan Mawar Melati (2010), dan masih banyak lagi yang lain. Sedangkan untuk film layar lebar yang ia bintangi antara lain Kutukan Suster Ngesot (2009), Bukan Pocong Biasa (2011) dan Sule, Ay Need You (2012).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading