Sukses

Entertainment

'Suara Lantang' Weni Teriakkan Air Mata Darah di Final DA3

Fimela.com, Jakarta Grand final Dangdut Academy 3 (DA3) yang disiarkan langsung Indosiar dari Studio 5, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat malam (27/5/2016) akan melahirkan juara baru kontes Dangdut Academy.

Setelah penampilan Ical yang membuka grand final DA3, kini giliran Weni untuk memberikan penampilan terbaiknya di hadapan juri dan masyarakat Indonesia.

Tampil dengan gaun biru, Weni terlihat anggun membawakan lagu berjudul 'Air Mata Darah' dengan beberapa genre yakni Dangdut dan rock progresive serta pop dut.

Penampilan Weni di Grand Final D'Academy 3 (Galih W Satria/Bintang.com)

"Dua finalis tampil luar biasa. Weni bawakan genre pop dut dan Weni sukses melaluinya. Aransementnya kan baru, Weni dapat rintangan dan cocok bangat karakternya dengan Weni. Teknik, dan Improvisasi oke bangat," puji Inul Daratista kepada Weni di Studio 5, Daan Mogot, Jakatrta Barat, Jumat malam (27/5/2016).

Biduan bersuara lantang asal Pontianak ini turut dipuji Rita Sugiarto. Bahkan, Rita Sugiarto seakan kehabisan kata-kata melihat penampilan Weni di atas panggung D'Academy 3.

"Keren bangat suaranya. Luar biasa, maksimal bangat Weni. Challange jadi juara masih ada buat Weni. Saya kehabisan kata-kata, bagus," kata Rita Sugiarto.

Weni bersaing ketat dengan Ical di babak final (Galiih W Satria/Bintang.com)

Iis Dahlia demikian senada dengan juri lainnya. Ia memuji keahlian Weni di genre pop dut dan progresive. "Kekuatan finalis benar-benar ditonjolkan. Weni jagonya Pop Dut, Progresive juga, juara bangat dengan genre tersebut. Pintar bangat makan lagu walau dengan aransemen berbeda.

Grand Final Dangdut Academy 3 (DA3) masih disiarkan langsung Indosiar. Saksikan dan jadilah sejarah panggung DA3 yang pada malam ini akan melahirkan juara baru di kompetisi Dangdut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading