Sukses

Entertainment

Hamil Anak Kedua, Ashanty Lebih Tomboy

Fimela.com, Jakarta Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty saat ini sedang berbahagia. Pasalnya anak kedua mereka yang masih dalam kandungan Ashanty saat ini sudah memasuki usia lima bulan. Jika sesuai rencana, Oktober 2016 nanti Ashanty anak melakukan persalinan anak keduanya sekaligus anak keempat Anang.

Selama proses kehamilan anak keduanya kali ini, Ashanty merasakan perbedaan yang cukup signifikan dari kehamilan pertamanya beberapa waktu lalu. Jika saat mengandung Baby Arsy Ashanty dibuat stress lantaran pernah mengalami pengentalan darah, dalam kehamilan keduanya penyanyi cantik tersebut mengaku lebih santai.

Foto Infotainment Award 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

"Sebenarnya pas hamil Arsy lebih grabak-grubuk. Aku sempat pengentalan darah jadi harus minum obat terus suntik hormon yang bikin aku kayak orang stress. Klo ini Alhamdulillah enggak ada pengentalan darah, obat juga cuma vitamin biasa," ungkap Ashanty seusai mengadakan pengajian syukuran empat bulanan di kediamannya di Villa Cinere Mas, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5/2016).

Lebih lanjut mengenai kehamilannya kali ini, Ashanty yang selalu tampil cantik dalam berbagai kesempatan mengaku malas berdandan dan lebih cuek soal penampilan. Bahkan diakuinya, wanita 31 tahun tersebut pernah tidak mandi selama beberapa hari.

Foto Infotainment Award 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

 

"Terus sekarang aku lebih kucel. Aku ini pernah enggak mandi tiga hari, males keluar. Dandan juga udah setengah hati," sambung Ashanty.

Tidak hanya itu, Ashanty juga berujar dalam kehamilannya kali ini dirinya juga memiliki kebiasaan untuk memakai kaos ketimbang berdandan cantik. Bahkan saat di rumah, Ashanty gemar menggunakan pakaian sang suami karena dianggap lebih nyaman.

"Karena gombrong, enak kan kaos cowo. Dia (anang) enggak suka aku pake daster, yaudah aku pakai aja kaos dia," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading