Sukses

Entertainment

PartyNextDoor Rayu Kylie Jenner dengan Lagu Romantis

Fimela.com, Jakarta Dinyanyikan lagu cinta oleh kekasih memang hal yang menyenangkan dan membuat hari berbunga-bunga. Itulah yang dilakukan PartyNextDoor untuk sang pujaan hati Kylie Jenner.

PartyNextDoor menghibur dan merayu Kylie lewat lantunan lagu cinta yang ia mainkan dengan piano. Kylie dan PartyNextDoor mengunggah kebahagiaan tersebut lewat Snapchat kemarin (28/5).

PartyNextDoor (AFP/Bintang.com)

Dalam video tersebut PartyNextDoor terlihat memainkan piano sambil menyanyikan beberapa lirik tentang Kylie. Sepertinya PartyNextDoor tahu bagimana cara menyenangkan hati wanitanya.

Dalam video tersebut memang tidak sepenuhnya ditampilkan bagaimana PartyNextDoor bernyanyi untuk Kylie, namun lirik yang dinyanyikan benar-benar menunjukkan kecintaan PartyNextDoor pada Kylie.

Kylie Jenner (AFP/Bintang.com)

PartyNextDoor memang sudah lama mengincar Kylie Jenner untuk jadi kekasihnya, Drake rekan sesama musisinya itu pun mengetahui keinginan PartyNextDoor. Hingga akhirnya kesempatan itu datang dan ia tak ingin menyia-nyiakan waktu untuk mendapatkan Kylie. Dalam video tersebut juga Kylie terlihat begitu bahagia menghabiskan waktu dengan pacarnya, sepertinya ia tak ingin pusing lagi memikirkan Tyga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading