Sukses

Entertainment

5 Alasan Ariana Grande adalah Cewek Keren

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande, gadis cantik 22 tahun memiliki karier yang terus menanjak. Di usia muda ia telah mampu membuktikan kemampuan dan profesionalitas kerjanya. Pemilik lagu Dangerous Woman ini adalah salah satu penyanyi keren yang pernah ada. Berikut alasannya. 

Ariana Grande (AFP/Bintang.com)

Dia bekerja dengan orang yang tepat

Ia selalu berkolaborasi dengan orang yang hebat. Dalam lagu Love Me Harder ia berkolaborasi dengan The Weeknd dan dia mengalahkan lagu What Do You Mean milik Justin Bieber. Ariana juga berkolaborasi dengan Lil Wayne juga Macy Gray.

Ariana Grande

Kemampuan musiknya luar biasa

Ariana pernah mengenyam pelatihan vokal, namun ia mengaku latihan tersebut tak dimaksudkan untuk menjadikannya sebagai penyanyi. Selain itu Ariana juga mampu bermain terompet dan piano.

Ariana Grande (via. Instagram)

Musisi Indie nyanyikan lagu Ariana Grande saat karoke

Dilansir dari lama NME, Justin Young, vokalis The Vaccaines mengatakan bahwa ia menyanyikan lagu-lagu Ariana Grande saat karaoke. Diakui Justin, Break Free adalah salah satu lagu yang sangat sulit.

Ariana Grande hawtcelebs/Joseph Llanes)

Ia mendukung atas apa yang ia yakini

Ia adalah gadis yang berani bersuara atas apa yang ia yakini benar. Tahun lalu ia merekam senuah lagu bersama Miley Cyrus sebagai dukungan untuk Cyrus’s Happy Hippie yang membantu tunawisma dan LGBT. Ia juga seorang feminis, hal tersebut terlihat saat ia membela Selena Gomez yang kesuksesannya tertutup karena lebih dikenal sebagai mantan Justin Bieber.

Ariana Grande (AFP/Bintang.com)

Berbakat Akting

Pada tahun 2008 Ariana Grande memenangkan National Youth Theatre Association Award.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading