Sukses

Entertainment

Juara 1 D'Academy 3, Ical Bakal Duel dengan Ihsan Tarore - Danang

Fimela.com, Jakarta Nama Ical berhasil keluar sebagai juara 1 D'Academy 3 pada konser kemenangan 27 Mei lalu. Menyandang gelar pemenang, ia bakal berduel dengan Ihsan Tarore dan Danang.

Bertajuk Konser Pemenang D'Academy, acara ini akan mempertemukan para pemenang dari ajang kompetisi D'Academy. Seperti yang diketahui, Ihsan adalah pemenang D'Academy Celebrity dan Danang pemenang D'Academy Asia.

Belum habis euforia kemenangan Ical, ia harus siap beradu kualitas dengan dua pemenang ajang D'Academy lainnya. Dapat dibayangkan bagaimana keseruan yang akan terjadi di antara ketiga penyanyi yang memiliki kemampuan vokal yang mumpuni tersebut.

Sebelumnya, Ical sukses menyabet kemenangan di panggung D'Academy 3 dengan mengalahkan Weni. Ia memperoleh sms tertinggi yaitu 54,8 persen dan Weni 45,2 persen.

Ical, juara 1 D'Academy 3. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak hanya kemenangan, Ical juga memperoleh hadiah spektakuler lainnya. Kontestan asal Majene ini berhak untuk membawa pulang total uang tunai sebesar Rp 250 juta.

Penasaran seperti apa penampilan sang juara 1 D'Academy 3, Ical akan berduel satu panggung dengan Ihsan Tarore dan Danang D'Academy? Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan aksi mereka di Konser Pemenang D'Academy malam ini, Minggu (29/5) pukul 18.30 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading