Sukses

Entertainment

Bulan Ramadan, Aliando Syarief Muncul Tiap Hari di SCTV

Fimela.com, Jakarta Nama Aliando Syarief sepertinya sudah melekat dengan stasiun televisi SCTV. Maklum saja, ia meraih sukses melalui sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang ditayangkan di SCTV. Walaupun suah sukses dan dikenal luas, Aliando tak lupa pada sang Pencipta.

Meski disibukkan dengan rutinitasnya di dunia hiburan, cowok yang kerap dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Prilly Latuconsina ini selalu menyempatkan diri untuk shalat lima waktu. Hal itulah yang membuat SCTV meliriknya untuk menjadi bintang dalam tayangan adzan Magrib di bulan Ramadan nanti.

Aliando Syarief saat syuting video klip The Freaks (Adrian Putra/bintang.com)

Selama sebulan penuh, kita akan melihat wajah Aliando di SCTV . Pihak SCTV meyakini kalau Aliando akan mampu mengajak pemirsa, terutama anak muda untuk mengikuti jejaknya lewat tayangan tersebut.

"Kami tidak menampilkan adzan Magrib sebagai panggilan shalat," ungkap Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Ahmad seperti dilansir dari TabloitBintang. "Tapi juga ada value yang bisa diambil umat, terang Harsiwi Achmad selaku Direktur Program dan Produksi SCTV, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Aliando Syarif Syuting Video Klip Lagu Religi Hanyalah Kepada-Mu. (Foto: WImbarsana/Bintang.com)

Dalam tayangannya nanti, SCTV akan merekam kegiatan Ali selama sehari penuh. Mulai dari bangun tidur sampai malam hari, termasuk kesibukannya syuting akan ikut masuk dalam tayangan tersebut.

"Biarpun sedang syuting dan sibuk bekerja, Aliando tetap shalat lima waktu. Sebagai anak muda muslim, harus shalat lima waktu, karena itu termasuk dalam rukun Islam,” pungkas ibu Harsiwi. Seperti apa penampilan Aliando Syarie di program adzan Magrib SCTV di bulan Ramadan nanti? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading